.

Berita

Musik

Jazz Mben Senen: Jérémie Ternoy Trio

Grup jazz Prancis “Jérémie Ternoy Trio” akan pentas pada Senin, 24 Juli 2023 mulai pukul 20.00 di Bentara Budaya Yogyakarta (Jl. Suroto No.2, Kotabaru) di

Mitra

Program Pilihan TV5MONDE Asia – Juli 2023

Un si grand soleil | Chronicles of the Sun (musim ke-5)Serial TVSetiap hari (kecuali akhir pekan) pukul 17.30 Keluarga Bastide, Estrela, Salama, Lévy, Berville, Alami

Budaya

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta Juli 2023

Program budaya dan sinema kami untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya kini tersedia untuk bulan Juli 2023! Dalam program ini: berbagai konser, lebih banyak acara video game, mural iklim, lokakarya diskusi dalam bahasa Prancis, pameran, dan program film yang kaya.

Bahasa

Kelas Tatap Muka IFI Surabaya – Sesi Juli 2023

Ingin belajar bahasa Prancis tapi ragu jadwal belajarnya gak cocok? IFI Surabaya menawarkan berbagai pilihan jadwal kelas di bulan Juli ini ! Punya banyak waktu luang atau sedang mempersiapkan studi ke Prancis ? Kelas Super Intensif bisa jadi solusinya. Atau buat kamu yang sibuk sekolah, kuliah atau kerja, kelas Extensif bisa menjadi alternatif. Bagi adik-adik yang masih usia anak-anak atau remaja, juga tersedia kelasnya untuk kalian.Ayo segera daftarkan diri kalian !

Bahasa

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi Juli 2023

Punya rencana melanjutkan studi ke Eropa? Prancis pasti pilihannya. Biar kalian bisa lancar berbahasa Prancis yuk ikutan kursus di IFI! Kalian bisa pilih kelas yang cocok dengan profil masing-masing.

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 5 – 2023

Bingung dengan kebutuhan belajar bahasa Prancis kamu yang lebih spesifik? Kursus bahasa Prancis tematik dari IFI memberikan jawaban untuk kalian yang menginginkan belajar bahasa Prancis dengan tema-tema tertentu. Yuk kita lihat ada kursus apa aja bulan ini!