.

Berita

Bahasa

Kelas Tatap Muka IFI Surabaya – Sesi September 2023

Ingin belajar bahasa Prancis tapi ragu jadwal belajarnya gak cocok? IFI Surabaya menawarkan berbagai pilihan jadwal kelas di bulan September ini ! Punya banyak waktu luang atau sedang mempersiapkan studi ke Prancis ? Kelas Super Intensif bisa jadi solusinya. Atau buat kamu yang sibuk sekolah, kuliah atau kerja, kelas Extensif bisa menjadi alternatif. Bagi adik-adik yang masih usia anak-anak atau remaja, juga tersedia kelasnya untuk kalian.

Bahasa

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi September 2023

Punya mimpi studi di Prancis tapi masih bingung karena belum bisa bahasanya? Kalian bisa belajar di IFI Jakarta dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Kalian bisa memilih kelas Semi Intensif jika ingin tempo yang lebih cepat atau kelas ekstensif jika ingin belajar dengan santai. Yuk segera daftarkan diri kalian!

Bahasa

Hasil Ujian DELF-DALF Sesi Juli 2023

Hasil ujian internasional DELF-DALF sesi Juli 2023 Institut Français d’Indonésie (IFI) dan Alliances Françaises (AF) telah resmi diumumkan. Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lulus di sesi ini. Pengambilan ijazah kelulusan sementara dan informasi tambahan lainnya dapat dilakukan di sekretariat kursus setiap pusat ujian.

Bahasa

Persiapan ujian DELF – September 2023

Siapkan dirimu untuk ujian DELF dengan kelas persiapan ujian DELF di IFI Surabaya. Di kelas ini akan dibocorin berbagai tips dan trik untuk mengerjakan DELF!

Bahasa

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi Agustus 2023

Usia anak adalah usia emas untuk belajar bahasa asing. Bapak dan Ibu kini dapat membekali putra/putri dengan bahasa Prancis sebagai bahasa masa depan. Pilihan terbaik untuk kelas anak di akhir pekan bersama IFI. Yuk segera daftarkan putra dan putri tercinta!

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta Agustus 2023

Program budaya dan sinema kami untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya kini tersedia untuk bulan Agustus 2023! Dalam program ini: berbagai pameran seni, video game, festival sastra, pertunjukkan tari, konser, dan film.

Bahasa

Mau Kuliah di Prancis? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Siapkan!

Setelah lulus sekolah, kamu berminat untuk melanjutkan pendidikan di Prancis? Pilihan yang tepat! Namun, sebelum menjalani kuliah di negara heksagon ini, kamu harus menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu supaya kehidupan kamu di Prancis lancar, aman, dan tentram. Apa saja tuh? Yuk, baca artikel ini sampai habis!

Mitra

Program Pilihan TV5MONDE Asia – Agustus 2023

Arthur RamboSinemaKamis, 24 Agustus pukul 19.50 Karim D. baru saja akan menerbitkan novel keduanya yang sangat ditunggu-tunggu ketika ia menemukan pesan-pesan penuh kebencian yang ia

Bahasa

Belajar Bahasa Prancis Tanpa Batas Sesi 6 – 2023

Mau mahir berbahasa Prancis seperti Ajeng Kamaratih? Masih bingung mau mulai dari mana? IFI bisa membantu kamu menemukan jawabannya! Sebagai satu-satunya institusi resmi di bawah Kedutaan Besar Prancis, IFI menawarkan jaminan kualitas pengajaran dan fasilitas lengkap loh!