.

Berita

Kursus Persiapan Kuliah di Prancis – Mei 2023

Kamu sudah menyelesaikan kursus tingkat B2 dan sedang menyiapkan diri untuk melanjutkan kuliah di Prancis atau di negara frakofon lainnya, tapi masih bingung dan butuh arahan? Jangan khawatir! IFI menyiapkan kursus spesial persiapan kuliah di Prancis.

Mitra

Program Pilihan TV5MONDE Asia – Mei 2023

Don JuanSinemaKamis, 18 Mei pukul 20.50 Laurent, aktor pemeran Don Juan, ditinggalkan tunangannya di hari pernikahan mereka. Pada setiap perempuan yang ia temui, Laurent melihat

Bahasa

5 Alasan Kamu Harus Belajar Bahasa Prancis

Menguasai bahasa asing memang penting, tapi kenapa harus banget punya kemampuan berbahasa Prancis, ya? Sini, IFImin kasih tahu kenapa bahasa Prancis jadi salah satu bahasa yang penting untuk kamu kuasai!

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 4 – 2023

Jika kamu sudah memiliki kemampuan bahasa Prancis yang baik, tapi ingin meningkatkan kemampuan bicaramu agar terdengar lebih alami dan fasih seperti penutur asli Prancis, bergabunglah dengan kelas Parler comme un Français!

Bandung

Open Call Design City Trilogy 2023

Sebagai bagian dari proyek “Design City Trilogy”, Institut Français Indonesia – Bandung dan Goethe-Institut Bandung bekerja sama dengan Cité du Design / Ecole Supérieure d’Art

Bahasa

Pendaftaran Ujian DELF–DALF Sesi Juli 2023

Anda ingin mengukur kemampuan bahasa Prancis Anda secara tertulis dan lisan untuk kebutuhan profesional dan studi? Ikuti ujian internasional Bahasa Prancis DELF-DALF sesi Juli 2023 dan sahkan kemampuan bahasa Prancis Anda dengan ijazah yang berlaku seumur hidup.