d

Pelatihan “Women and Leadership for ASEAN Countries” bekerja sama dengan ENA

Pelatihan “Women and Leadership for ASEAN Countries” akan mempertemukan lima belas wanita berusia 30 hingga 45 tahun yang menduduki posisi manajerial di organisasi internasional, administrasi, perusahaan atau asosiasi besar masyarakat sipil, yang berasal dari negara anggota dan pengamat ASEAN.

Pelatihan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini merupakan bagian dari konteks ganda Forum Kesetaraan Generasi dan kemitraan pembangunan baru antara Prancis dan ASEAN. Setidaknya ada tujuh negara yang harus diwakili, yaitu Myanmar, Brunei, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh sekolah tinggi administrasi kenamaan di Paris, École nationale d’administration (ENA) ini akan berlangsung secara daring. Kegiatan bertujuan untuk mempromosikan pengembangan karir para peserta dan akan memberi mereka alat yang diperlukan untuk mengembangkan rencana aksi untuk mengimplementasikan kesetaraan gender dalam lembaga mereka. Para kandidat yang terpilih akan berkesempatan untuk berjejaring dengan para kandidat terpilih ASEAN lainnya.

Bahasa pengantar yang digunakan dalam pelatihan ini adalah bahasa Inggris. Pelatihan akan berlangsung secara online dalam 7 sesi dan berlangsung selama 3 minggu, dari akhir Mei hingga awal Juni. Tanggal dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan lebih lanjut.

Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui tautan berikut: klik di sini.

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.