.

Berita

Bahasa

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi November 2023

Belajar bahasa Prancis adalah pintu masuk mu ke dunia bahasa yang kaya dan peluang tanpa batas! Tidak hanya sekadar memahami kata-kata, berbahasa Prancis juga dapat membuka akses ke budaya yang indah, kesusastraan yang mendalam, serta bisnis dan hubungan internasional.

Budaya

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta November 2023

Program budaya dan sinema kami untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya kini tersedia untuk bulan November 2023! Dalam program ini: Festival Sinema Prancis dengan berbagai film dan acara seputar sinema Prancis, Fête de la Science, Fresque du Climat, video game, konser jazz, permainan papan, dan lokakarya diskusi dalam bahasa Prancis.

Pendidikan

European Higher Education Fair (EHEF) 2023 – Surabaya

Diselenggarakan tahun ini di tiga kota pelajar terbesar di Indonesia : European Higher Education Fair (EHEF) yang diselenggarakan oleh Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-15, mulai 1 November (daring).

Bahasa

Kelas Tatap Muka IFI Surabaya – Sesi November 2023

Ingin belajar bahasa Prancis tapi ragu jadwal belajarnya gak cocok? IFI Surabaya dan IFI West menawarkan berbagai pilihan jadwal kelas di bulan November ini ! Tersedia kelas untuk Anak-anak, Remaja dan Dewasa.

Ayo segera daftarkan diri kalian !

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 8 – 2023

Bingung dengan kebutuhan belajar bahasa Prancis kamu yang lebih spesifik? Kursus bahasa Prancis tematik dari IFI memberikan jawaban untuk kalian yang menginginkan belajar bahasa Prancis dengan tema-tema tertentu.

Budaya

Kehadiran Prancis di IGDX, Pameran B2B Terkemuka untuk Gim Video di Indonesia

Dalam rangka Immersion Gaming di Asia Tenggara, misi eksplorasi di Indonesia dan Singapura untuk para profesional gim video Prancis yang berlangsung dari tanggal 9-21 Oktober 2023, Institut Français Indonesia mendampingi 15 organisasi Prancis di pameran Indonesia Game Developer Exchange (IGDX).

Bahasa

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi Oktober 2023

Ingin menambah koleksi bahasa asing yang keren? Belajar Bahasa Prancis solusinya. Kalian bisa lebih gaul dan akan mudah mendapat lingkar pertemanan baru! Pilihan kursus pun sesuai kebutuhan. pilihan kelas tersedia di hari kerja atau di akhir pekan. Yuk segera daftarkan diri kalian!