.

Berita

Bahasa

Kursus Bahasa Prancis – Edisi Liburan

Hore, libur telah tiba! 🙌🙌 Buat kamu yang belum ada kegiatan untuk mengisi liburan tengah tahun, yuk gabung kursus bahasa Prancis edisi liburan di IFI

Budaya

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta Juni 2024

Program budaya kami untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya telah tersedia untuk bulan Juni 2024! Dalam program ini: Pesta Musik, film, video game, konser, lokakarya, dan pameran!

Musik

Fête de la Musique di Yogyakarta

Mari rayakan musik bersama kami pada 21 Juni mendatang!  Festival ini diselenggarakan di tanggal yang sama, “Fête de la Musique” (World Music Day) ditujukan untuk

Bahasa

Kelas Tematik IFI Jakarta Sesi Juni 2024

Kelas Tematik IFI Jakarta sesi Juni 2024 telah dibuka! Tingkatkan kemampuan bahasa Prancis Anda dengan berbagai kelas menarik yang kami tawarkan, mulai dari persiapan ujian hingga kelas interaktif untuk anak-anak dan remaja.

Film

Europe On Screen 2024 di Yogyakarta

Festival film Uni Eropa “Europe on Screen” (EoS) kembali hadir! di edisi ke 24 kali ini, EoS akan ditayangkan pada Jumat – Minggu, 7 –

Bahasa

Kelas Tatap Muka IFI Surabaya – sesi Juni 2024

Ingin mahir berbahasa Prancis dan membuka peluang baru? IFI Surabaya kembali membuka kelas bahasa Prancis untuk sesi Juni! Dapatkan pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan bersama pengajar berpengalaman.

Bahasa

Kelas Online Tematik : Berbicara seperti orang Prancis – Juni

Sudah belajar bahasa Prancis tapi masih belum percaya diri dengan pelafalan bahasa Prancis ? Saatnya meningkatkan artikulasi, intonasi, dan ritme dalam berinteraksi dalam bahasa Prancis. Hanya perlu minimum level A1 untuk dapat mengikuti kelas ini !

Bahasa

Kelas Intensif Liburan – IFI Surabaya

Isi liburan kalian dengan kegiatan bermanfaat dengan belajar bahasa Prancis untuk tingkat anak-anak, remaja, dan dewasa ! Dalam waktu hanya 3 (tiga) minggu, kalian akan belajar bahasa Prancis dengan metode yang menyenangkan, seru dan penuh hal baru.

Bahasa

Klub Liburan Prancis

Klub liburan IFI Yogyakarta hadir untuk mengisi liburan buah hati Ayah & Bunda. Program ini berupa kelas pemula bahasa Prancis yang dipadukan dengan sanggar-sanggar menyenangkan.