d

OZMA di Jazz Goes To Campus ke-43

13 Februari 2021 - 14 Februari 2021
19:00 - 22:00

Tiket: https://jgtc-festival.com/

Grup band asal Prancis, OZMA, yang terbentuk pada 2011 menawarkan suguhan musik jazz yang berpadu elektro dan rock. Garapan-garapan musikal mereka senantiasa bertransformasi mengikuti pengalaman-pengalaman artistik yang mereka dapat. OZMA juga memiliki kepekaan tersendiri saat mengerjakan musik-musik pengiring gambar yang mereka buat dalam berbagai kolaborasi bersama seniman-seniman visual. Kolaborasi mereka dapat dinikmati dalam rupa konser-sinema dan konser-foto.

Pada tahun 2018, OZMA pernah datang ke Indonesia tepatnya di Purwokerto dan melakukan residensi bersama kelompok musik calung banyumasan, yaitu sebuah ansambel musik karawitan khas banyumas jawa tengah. Musik yang didominasi oleh instrumen bambu dengan gaya nada, ritme, melodi khas karawitan jawa namun tidak menggunakan perunggu atau kuningan seperti halnya gamelan klasik tradisional. Lalu dua dunia yang berbeda ini melebur di atas panggung konsernya lalu memukau semua penonton malam itu di Baturaden, Banyumas.

Jazz Goes To Campus (JGTC) adalah rangkaian acara tahunan bertema musik jazz yang berlangsung sejak tahun 1976. Guna mendukung kegiatan yang diklaim sebagai festival jazz tertua di Indonesia, IFI mengundang OZMA, grup musik jazz dari Prancis ke dalam festival edisi ke 43 ini. OZMA akan bergabung sebagai salah satu penampil pada 13-14 Februari 2021. Catat tanggalnya, pesan tiketnya, nikmati konsernya!


Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.