.

Lomba DELFxcellence: Ujian DELF-DALF Sesi Juni 2024

Ingin mengukur kemampuan bahasa Prancis Anda secara tertulis dan lisan untuk kebutuhan profesional dan studi? Ikuti ujian internasional bahasa Prancis DELF-DALF sesi Juni 2024 dan sahkan kemampuan bahasa Prancis Anda dengan ijazah yang berlaku seumur hidup.

Ijazah DELF-DALF secara resmi diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional Prancis dengan standar Kerangka Acuan Bersama Eropa untuk Bahasa (CERL). Ujian DELF-DALF terdiri atas empat ujian keterampilan bahasa; keterampilan mendengar, membaca, menulis, dan berbicara.

Ujian DELF-DALF dilaksanakan sebanyak 3 kali pada tahun 2024, yaitu pada Maret, Juni, dan November, dan hanya diselenggarakan di institusi khusus yang berwenang, yaitu Institut français d’Indonésie (IFI), Alliance Française (AF), serta lembaga yang bekerja sama dengan IFI/AF.

Ujian DELF-DALF sesi Juni 2024 terbuka untuk kategori Tout Public, Junior, Scolaire.

Pendaftaran ujian DELF-DALF sesi Juni dibuka tanggal 20 hingga 31 Mei 2024 dan ujian akan berlangsung pada 24 hingga 29 Juni 2024, secara langsung di pusat ujian.

  • Senin, 24 Juni: Ujian tingkat A1
  • Selasa, 25 Juni: Ujian tingkat A2
  • Rabu, 26 Juni: Ujian tingkat B1
  • Kamis, 27 Juni: Ujian tingkat B2
  • Jumat, 28 Juni: Ujian tingkat C1
  • Sabtu, 29 Juni: Ujian tingkat C2

Lomba DELFxcellence

Institut français d’Indonésie dengan bangga mempersembahkan Lomba DELFxcellence untuk ujian DELF sesi Juni 2024. 

Lomba DELFxcellence memberikan kesempatan luar biasa bagi para pemelajar bahasa Prancis untuk memenangkan hadiah berupa perjalanan gratis ke Prancis.  Lomba ini diperuntukan kepada para peserta ujian DELF Tout Public tingkat B1 dan B2.

Peserta ujian DELF Tout Public tingkat B1 dan B2 yang mendapatkan nilai tertinggi se-Indonesia akan akan mendapatkan hadiah berupa beasiswa kursus bahasa Prancis selama dua minggu di Prancis pada bulan Oktober 2024.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda!

Hasil ujian DELF-DALF sesi Juni 2024 serta pengumuman pemenang lomba DELFxcellence akan diumumkan secara resmi pada 29 Juli 2024.

DELF-DALF, ijazah seumur hidup!

Bagikan:

WhatsApp
Facebook
Twitter