d

FESTIVAL FILM ANIMASI KE 18 DATANG KE SURABAYA TANGGAL 19 OKTOBER

19 Oktober 2019
11:00 - 11:00

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11.00 | IFI Surabaya | Gratis

Institut Prancis menyelenggarakan kembali festival film animasi di luar negeri selama bulan Oktober 2019, bekerjasama dengan AFCA (Association Française du Cinéma d’Animation). Pada acara besar tahunan ini, IFI Surabaya ikut terlibat dalam misi mengenalkan keunggulan dan kreativitas animasi prancis dan menyelenggarakan pemutara dua film animasi, dengan bantuan Departemen film dari Institut Prancis, gratis untuk umum.

Datanglah untuk menonton pemutaran film dengan tema seputar “kehidupan dan konflik”, melalui dua film animasi yang memukau dan tidak diputar di Indonesia :

“Funan” karya sutradara prancis keturuanan kamboja, Denis Do.
Film animasi yang sangat bagus ini (Kristal film fitur di Festival d’Annecy 2018) menceritakan pencarian anak mereka yang hilang oleh pasangan muda asal kamboja, saat revolusi Khmers merah tahun 1975.
Pemutaran film gratis, Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 11.00 di IFI Surabaya ; film animasi prancis karya Denis Do dalam bahasa prancis, subtitle dalam bahasa Inggris (durasi 1 jam 24).

“Wardi” karya dari sutradara norwegia, Mets Grorud.
Wardi, gadis kecil pengungsi palestina di Libanon menerima, dari kakeknya, kunci rumah mereka di Galilea ; apakah kakek yang dicintainya telah kehilangan harapan untuk pulang ke negaranya suatu hari nanti?
Acara ini gratis, Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 14.30 di IFI Surabaya ; film animasi franco-norwegia-swedia karya Mats Grorud dalam bahasa Inggris, subtitle dalam bahasa Prancis (durasi 1 jam 20).

Untuk reservasi, silahkan klik link berikut :

https://forms.gle/bNo76RWPCEBFq4jM6


Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.