.

Budaya

Cité X TIMOR-LESTE 2025 Residency

The Institut Français d’Indonésie (IFI), Fundação Oriente and the Cité internationale des arts, an artist residency center in Paris, are pleased to announce their collaboration and the launch of a creative and research residency programme for Timorese artists from all disciplines.

Budaya

Prancis akan kembali hadir di IGDX 2024, pameran dagang B2B terkemuka di Indonesia untuk industri video game

Sebagai bagian dari “Immersion Gaming in Southeast Asia 2024”, edisi kedua dari misi eksplorasi ke Indonesia dan Singapura untuk para profesional video game Prancis dari tanggal 9 hingga 20 Oktober 2024, Institut français d’Indonésie menyambut delegasi yang terdiri dari 24 profesional Prancis untuk menghadiri B2B Indonesia Game Developer Exchange (“IGDX”).

Budaya

Pesta Film Animasi edisi ke-23 di Yogyakarta

“PESTA FILM ANIMASI” EDISI KE-23 KEMBALI HADIR! Dirayakan di Prancis dan di seluruh dunia, Institut français Yogyakarta mengundang Kalian untuk nonton pemutaran film animasi yang

Sains dan Teknologi

Lokakarya Interaktif: Menemukan Penjahat di Lautan…

Sebagai bagian dari Fête de la Science 2024, dengan tema “Lautan Pengetahuan,” sebuah lokakarya interaktif menanti Anda. Acara ini, akan dilangsungkan dalam bahasa Inggris, menyajikan

Budaya

Panggilan Pendaftaran untuk Residensi KOTA 2025

Institut français Indonésie (IFI) dan Cité internationale des arts dengan bangga mengumumkan kerja sama dan peluncuran program residensi riset-kreasi yang ditujukan bagi seniman Indonesia dari berbagai disiplin ilmu yang saat ini tinggal dan bekerja di Indonesia.

Budaya

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta Oktober 2024

Program budaya kami untuk bulan Oktober 2024 untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya kini telah tersedia! Dalam program ini: pemutaran film, video game, konser, lokakarya, dan diskusi!

Budaya

24 delegasi profesional Prancis akan menghadiri pameran perdagangan video game IGDX di Bali – yang pertama kalinya!

Sebagai bagian dari Immersion Gaming en Asie du Sud-Est 2024, edisi kedua dari misi penjelajahan ke Indonesia dan Singapura untuk para profesional video game Prancis dari tanggal 9 hingga 20 Oktober 2024, Institut français d’Indonésie dengan bangga mengumumkan bahwa delegasi yang terdiri dari sekitar 20 orang profesional Prancis akan menghadiri Indonesia Game Developer Exchange (“IGDX”).

Bahasa

Ujian DELF-DALF Sesi November 2024

Ingin mengukur kemampuan bahasa Prancis Anda secara tertulis dan lisan untuk kebutuhan profesional dan studi? Ikuti ujian internasional bahasa Prancis DELF-DALF sesi November 2024 dan sahkan kemampuan bahasa Prancis Anda dengan ijazah yang berlaku seumur hidup.