d

Pelatihan Internasional FRAME dari INA (Institut National de l’Audiovisuel)

Sejak 2010, INA (Institut National de l’Audiovisuel) menyelenggarakan program pelatihan FRAME, bekerja sama dengan FIAT/IFTA (Federasi Arsip Televisi Internasional) dan EBU Academy (European Broadcasting Union), dengan dukungan dari program Europe Créative – MEDIA Uni Eropa.

FRAME terdiri dari 3 sesi pelatihan: satu lokakarya (FRAME Expert) yang diselenggarakan dalam rangka konferensi FIAT/IFTA, dan dua sesi yang masing-masing berlangsung selama 1 minggu (FRAME Access dan FRAME Tech). Ketiganya mencakup seluruh aspek pengelolaan arsip audiovisual, mulai dari pemeliharaan hingga akses terhadap arsip dan pendayagunaannya.

Sesi pelatihan selanjutnya, FRAME Access 2021, memfokuskan materinya pada tantangan dalam mengakses dan mendayagunakan warisan budaya audiovisual. FRAME merupakan sebuah komunitas internasional yang terdiri dari para profesional di bidang audiovisual. Karenanya, sesi pelatihan ini adalah kesempatan yang baik bagi para profesional untuk bertemu dengan rekan-rekan sejawat dan mengembangkan jejaring.

Pelatihan akan diadakan daring tanggal 3-4 dan 7-9 Juni. Pendaftaran dibuka hingga 13 Mei 2021. Pelatihan ini terbuka untuk seluruh profesional dari Eropa ataupun negara-negara lainnya yang bekerja dalam bidang pengelolaan koleksi audiovisual apapun kewarganegaraan, tingkat keahlian dan ruang lingkup aktivitasnya (arsip, museum, penyiar, produser, perpustakaan, dsb.).

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.