d

FITE 2021: International Conference – Student Final Video Competition

10 Juni 2021
15:00 - 16:00

Gratis | Registrasi: http://bit.ly/Final-FITE2021

Pemberitahuan kepada para pecinta pariwisata!

Pada kamis, 10 Juni pukul 15.00 WIB, FITE akan kembali untuk acara puncak, yaitu konferensi final yang diselenggarakan bekerja sama dengan partner IFI, Universitas Pradita. Mahasiswa dari seluruh Indonesia akan mempresentasikan visi pariwisata mereka di masa pandemi di depan para dewan juri terbaik dari Prancis dan Indonesia.

Tahun ini, meskipun dalam situasi pandemi yang sulit, FITE mengundang mahasiswa, sebagai aktor masa depan dalam sektor ini, untuk merenungkan pariwisata di masa depan, misalnya pariwisata kreatif, pariwisata berkelanjutan, dampak tindakan kesehatan dan penemuan kembali kekayaan sekitar.

Setelah menerima kiriman video kreatif dari para peserta, mahasiswa terpilih dengan video terbaik akan menujukan motivasi, keyakinan, dan visi mereka tentang masa depan pariwisata di Indonesia melalui presentasi di hadapan para juri. Untuk mempersiapkannya, mahasiswa akan mendapat pelatihan public speaking yang diberikan oleh partner IFI dari Amerika, yaitu George Washington University. Sungguh sebuah acara internasional!

Para pemenang kompetisi akan mendapat kesempatan untuk pergi ke Prancis pada musim panas mendatang. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk mempraktikan ide-ide mereka, mengasah keterampilan dan berlatih di University of Angers sekaligus mengeksplor negara nomor satu yang paling banyak dikunjungi di dunia!

FITE, adalah pariwisata, yang tidak hanya dihidupkan oleh manusia tapi juga oleh refleksi tentang masa depan. Masa depan Indonesia, masa depan Prancis, tidak dapat terwujud tanpa pariwisata berkelanjutan yang bersinergi dengan baik bersama kondisi kesehatan, lingkungan dan komunitas sosial kita.

Datang dan jadilah bagian dari acara ini ! A bientôt !


Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.