d

Diskusi “Challenges to Gender Equality in 2021: An International Perspective”

4 Maret 2021
19:00 - 21:00

Gratis | Registrasi: https://bit.ly/gender-equality-2021

Kedutaan Besar Prancis bekerja sama dengan UN Women mengadakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Prancis dan partnernya dalam Forum Generation Egality, acara multikultural terbesar tentang kesetaraan gender sejak Konferensi Beijing pada tahun 1995. Dipimpin oleh UN Women dan diselenggarakan bersama oleh Prancis dan Meksiko, forum ini akan mempertemukan berbagai negara, masyarakat sipil dan organisasi international untuk mencapai tujuan yang ambisius, yaitu untuk menetapkan agenda tindakan nyata untuk memajukan kesetaran gender pada tahun 2030.

Webinar pertama yang mengundang para peneliti dari EHESS, ESTHUA, UGM, UNPAD, UI dan Geogres Washington University ini mengangkat tema “Challenges to Gender Equality in 2021 : international perspective”.

Delapan peneliti hadir memaparkan hasil penelitian mereka, tantangan yang teridentifikasi dalam beberapa tahun ke depan dan rekomendasi mereka untuk kebijakan publik. Acara juga menyuguhkan debat mahasiwa yang akan dipandu oleh George Washington Universty.

Presentasi singkat dari para pembicara akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama para peserta webinar. Acara ini terbuka untuk umum pada hari Kamis, 4 Maret pukul 19.00 – 21.00 (WIB).

Pada akhir acara Kedutaan Besar Prancis akan menawarkan beasiswa penuh untuk program Master Kajian Gender di Prancis kepada mahasiswa ilmu pengetahuan sosial dan budaya di Indonesia.


Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Thanks!

Your subscription

has been succesfully recorded.