.

Berita

Bahasa

Persiapan Ujian DELF

Kelas ini membantu Anda menyiapkan diri untuk menghadapi Ujian DELF (A1, A2, B1, B2) dan menguatkan kembali 4 kemampuan dasar yang telah Anda pelajari (berbicara,

Mitra

Program Pilihan TV5MONDE Asia – September 2023

SINEMATango LibreKamis, 28 September pukul 19.50 Jean-Christophe, seorang sipir penjara, berkenalan dengan Alice di kelas tari tango yang diikutinya. Hari berikutnya, ia terkejut saat bertemu

Bahasa

Pendaftaran Ujian DELF–DALF Sesi November 2023

Anda ingin mengukur kemampuan bahasa Prancis Anda secara tertulis dan lisan untuk kebutuhan profesional dan studi? Ikuti ujian internasional Bahasa Prancis DELF-DALF sesi November 2023 dan sahkan kemampuan bahasa Prancis Anda dengan ijazah yang berlaku seumur hidup.

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 7 – 2023

Bingung dengan kebutuhan belajar bahasa Prancis kamu yang lebih spesifik? Kursus bahasa Prancis tematik dari IFI memberikan jawaban untuk kalian yang menginginkan belajar bahasa Prancis dengan tema-tema tertentu.

Bahasa

Peran Bahasa Prancis di Kancah Internasional

Sebagai bahasa dengan lebih dari 300 juta penutur di 5 benua dan bahasa resmi di 32 negara, bahasa Prancis memegang peran yang signifikan dalam dunia internasional. Apa saja perannya?

Agenda September 2023 IFI Surabaya

Agenda September 2023 IFI Surabaya Mengawali bulan September, IFI mengadakan secara serentak Open House di semua kota jaringannya, termasuk di Surabaya pada 9 September, dengan

Budaya

Program Budaya & Sinema IFI Jakarta September 2023

Program budaya dan sinema kami untuk IFI Thamrin dan IFI Wijaya tersedia untuk bulan September 2023! Program ini mencakup hari terbuka dengan berbagai kegiatan, permainan video, pertemuan dengan Windah Basudara, konser, ceramah, lokakarya diskusi bahasa Prancis, dan sejumlah film.

Nasional

Kontes Karya Animasi dan Desain Kreatif IFI X GOBELINS Paris 2023

Kontes ini diselenggarakan atas kerja sama antara Institut français d’Indonésie (IFI) dan GOBELINS Paris, sebuah sekolah Prancis ternama di dunia dalam bidang desain kreatif (kartun, desain grafis dan interaktif, video game, fotografi, dll).