.

Berita

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 5 – 2023

Bingung dengan kebutuhan belajar bahasa Prancis kamu yang lebih spesifik? Kursus bahasa Prancis tematik dari IFI memberikan jawaban untuk kalian yang menginginkan belajar bahasa Prancis dengan tema-tema tertentu. Yuk kita lihat ada kursus apa aja bulan ini!

Bahasa

Hasil Ujian DELF Prim Sesi Mei 2023

Hasil ujian internasional bahasa Prancis untuk anak-anak, DELF Prim sesi Mei 2023 resmi diumumkan. Selamat atas kelulusan buah hati Anda!

Bahasa

Kelas Super Intensif – Juli 2023

Kelas buat si paling cepat mahir bahasa Prancis terbuka lagi bulan Juli ! Mau belajar bahasa Prancis sampai cepat bisa ? Buruan gabung kelas Super Intensif !

Bahasa

Kelas Intensif Liburan – Juni 2023

Liburan ini enaknya ngapain ? Yuk seru-seruan barang Kelas Bahasa Prancis IFI West di bulan liburan Juni ! Tersedia untuk anak-anak dan dewasa

Bahasa

Hati-hati, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Mempersiapkan Ujian DELF!

Belajar bahasa Prancis tapi belum punya ijazah DELF/DALF itu seperti sayur tanpa garam, Paris Saint Germain tanpa Mbappé, atau Coldplay tanpa Chris Martin, rasanya kurang lengkap. Selain jadi punya bukti resmi yang mengesahkan kemahiran bahasa Prancismu, ijazah DELF juga diakui di seluruh dunia dan berlaku seumur hidup. Nah, sayang banget kan kalau sudah lama belajar tapi persiapan ujiannya kurang baik.

Supaya nilaimu maksimal, hindari 5 kesalahan ini ya!

Bahasa

Kelas Percobaan Bahasa Prancis Gratis

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Inilah saat yang tepat untuk kenalan dengan bahasa Prancis! GRATIS! IFI akan mengajak kamu belajar dasar-dasar bahasa Prancis dan mengenal kebudayaan Prancis dengan cara yang menarik & interaktif selama 1,5 jam. Kelas ini dapat diakses dimana saja melalui Zoom!

Mitra

Program Pilihan TV5MONDE Asia – Juni 2023

Place des VictoiresSinemaSenin, 1 Juni pukul 19.50 Sebuah pertemuan yang tidak disengaja antara Bruno, seorang pria paruh baya yang tersingkirkan dari pekerjaan dan keluarga, dan

Budaya

Kursus Tatap Muka IFI Jakarta – Sesi Juni 2023

Bingung mau ngisi liburan dengan kegiatan yang seru? Yuk ikutan kelas Ekstensif Tatap muka di IFI Jakarta. Kalian akan belajar dengan pengajar yang berkompeten, tempat yang asik, dan bisa dijangkau dari mana saja.