.

Berita

Bahasa

Kursus Tematik Sesi 6 – 2023

Bingung dengan kebutuhan belajar bahasa Prancis kamu yang lebih spesifik? Kursus bahasa Prancis tematik dari IFI memberikan jawaban untuk kalian yang menginginkan belajar bahasa Prancis dengan tema-tema tertentu. Yuk kita lihat ada kursus apa aja bulan ini!

Budaya

Panggilan Pendaftaran Caméra Libre 2023

Tahun 2023 ini, CNC bekerja sama dengan Cité internationale des arts et L’Usage du monde au 21e siècle meluncurkan edisi ke-2 program residensi Caméra Libre yang ditujukan bagi sineas asing dalam situasi sulit. Residensi ini akan dilangsungkan di Paris, Prancis.

Bahasa

Kelas Intensif – Agustus 2023

Apa mungkin belajar bahasa Prancis bisa secepat ini ? Dalam 1,5 bulan sudah bisa bahasa Prancis ? Mungkin banget ! Daftar yuk di Kelas Intensif level A1 di IFI Surabaya !

Universitas

Pembekalan bagi ratusan pelajar Indonesia yang akan studi ke Prancis melalui Seminar Persiapan Keberangkatan 2023

Seminar Persiapan Keberangkatan, perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Institut Prancis di Indonesia (IFI) – Kedutaan Besar Prancis melalui Campus France Indonesia kembali hadir tahun ini untuk mempersiapkan para mahasiswa sebelum memulai kehidupan baru sebagai pelajar di Prancis mulai September 2023. Total mahasiswa yang akan berangkat ke Prancis tahun ini mencapai 500 mahasiswa.

Musik

Jazz Mben Senen: Jérémie Ternoy Trio

Grup jazz Prancis “Jérémie Ternoy Trio” akan pentas pada Senin, 24 Juli 2023 mulai pukul 20.00 di Bentara Budaya Yogyakarta (Jl. Suroto No.2, Kotabaru) di