.

Pelatihan Daring « Women and Leadership for ASEAN countries” edisi tahun 2022

Setelah sukses dengan edisi pertama pada tahun 2021 lalu dan dalam konteks kemitraan pembangunan antara Prancis dan ASEAN, pelatihan « Women and Leadership for ASEAN countries” hadir kembali untuk edisi tahun 2022.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh INSP (Institut National du Service Public, sebelumnya ENA), sekolah tinggi administrasi kenamaan di Paris, ini akan berlangsung secara daring.

Pelatihan ini akan mempertemukan kembali perempuan dari negara-negara anggota ASEAN dan pengamat, dan yang menduduki posisi kepemimpinan di organisasi internasional, administrasi, perusahaan dan asosiasi masyarakat sipil. Pada tahun 2021, delapan negara diwakili oleh lima belas peserta.

Pengembangan rencana aksi merupakan alat yang dibutuhkan bagi peserta untuk memajukan kesetaraan gender di lingkungan kerja mereka. Dimensi regional pelatihan ini dipusatkan pada kepemimpinan di ASEAN, serta tema lintas sektor yang dibahas, seperti lingkungan dan digitalisasi, akan menciptakan dialog dan menjalin hubungan antara peserta, dengan tujuan pembangunan karir masing-masing individu.

Bahasa pengantar yang digunakan dalam pelatihan ini adalah bahasa Inggris. Pelatihan ini akan berlangung secara daring dalam 7 sesi selama 7 hari, dimulai pada 3-11 Oktober 2022 pada pukul 13.00 – 15.00 WIB (08.00-10.00 waktu di Paris).

Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui tautan berikut: unduh Call for Application

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+