.

PENDAFTARAN UJIAN DELF PRIM SESI MEI 2020 TELAH DIBUKA

Anak Anda belajar bahasa Prancis? Ayo sahkan kemampuan bahasa Prancis mereka melalui ujian internasional DELF Prim dan dapatkan ijazah yang berlaku seumur hidup.
Apa itu DELF Prim? 
DELF Prim resmi dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional Prancis dengan standar Kerangka Acuan Bersama Eropa untuk Bahasa. Ujian DELF Prim dikhususkan untuk anak-anak setingkat sekolah dasar Prancis (atau 7 – 12 tahun) dan dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun pada bulan Mei dan Oktober, dan hanya diselenggarakan oleh institusi khusus yang berwenang, yaitu Institut Français d’Indonésie (IFI), Alliance Française (AF), serta Tempat Ujian DELF Prim SDIT Ar-Raudhah Bekasi yang berada di bawah pengawasan IFI Jakarta.
Ujian DELF Prim untuk anak serupa dengan ujian DELF untuk dewasa, hanya saja DELF Prim menggunakan tema-tema yang diminati oleh anak-anak di mana pun mereka bersekolah, apa pun bahasa dan metode pengenalan bahasa Prancis yang digunakan. Kompetensi yang diujikan dalam ujian DELF Prim adalah pemahaman mendengar, pemahaman membaca, kemampuan berbicara dan kemampuan menulis.
Unduh formulir DELF Prim 2020 di sini dan jangan lupa untuk menyertakan fotokopi kartu identitas Anda dan anak Anda saat pendaftaran.
Hasil ujian DELF Prim sesi Mei 2020 akan diumumkan secara resmi tanggal 8 Juni 2020 melalui situs IFI dan di Pusat Ujian atau Tempat Ujian anak Anda terdaftar.
DELF-DALF, ijazah seumur hidup!

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+