.

HASIL UJIAN DELF-DALF SESI MARET 2020

Hasil ujian internasional DELF-DALF sesi Maret 2020 telah resmi diumumkan melalui situs Institut Français d’Indonésie. Selamat atas kelulusannya!

Disebabkan situasi terkini terkait virus COVID-19, maka pengambilan sertifikat kelulusan sementara akan diundur sampai IFI, AF, atau pusat ujian kembali dibuka untuk publik. Untuk mengetahui hasil ujian anda, silahkan hubungi pusat ujian tempat anda mendaftar.

Terima kasih untuk memverifikasi penulisan data diri Anda yang tertera pada surat panggilan ujian / sertifikat kelulusan (nama, tempat, dan tanggal lahir) dan menginformasikan kepada sekertariat kursus pusat ujian DELF-DALF apabila ada kesalahan pada penulisannya, sebelum Jumat, 24 April 2020. Permintaan perbaikan lewat dari tanggal tersebut akan dianggap sebagai perubahan ijazah dan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000/ijazah.

Berikut daftar peserta yang lulus:
IFI BANDUNG
IFI JAKARTA
IFI SURABAYA
IFI YOGYAKARTA
AF BALI
AF MEDAN
AF SEMARANG

Peserta dengan nilai tertinggi se-Indonesia akan menerima Certificat d’Excellence (Sertifikat Penghargaan) yang bisa diambil di pusat ujian IFI atau AF bersamaan dengan pengambilan Sertifikat Kelulusan (Attestation de réussite).

Untuk mengetahui jika Anda telah meraih nilai tertinggi sesi ini, buka akun resmi IFI di sosial media FacebookInstagram, dan Twitter.

DELF-DALF, ijazah seumur hidup!

Bagikan:

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+