Pameran Dokumentasi

Perayaan 50 Tahun Persahabatan

Prancis - Surabaya
Agustus 2017
Surabaya

Mari berpartisipasi di pameran merayakan 50 tahun IFI di Surabaya !

Institusi yang menangani kerjasama antara Prancis dan Indonesia di Surabaya, antara lain di bidang seni budaya, bahasa dan pendidikan, dikenal oleh publik sebagai Pusat Kebudayaan Prancis, atau bernama Centre Culturel Français (CCF) pada tahun 1967 - 1997, lalu Centre Culturel et de Coopération Linguistique (CCCL) pada 1998 – 2011, dan sejak 1 Januari tahun 2012 berganti nama menjadi Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya.

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi IFI Surabaya : genap 50 tahun kehadiran kami  mempererat jalinan persahabatan antara Prancis dan Indonesia, di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Sebuah tahun emas!

Berusia setengah abad, telah banyak peristiwa yang ditorehkan dan memberi kenangan bagi masyarakat Surabaya. Untuk merayakan perjalanan persahabatan dengan Surabaya selama beberapa dekade pada tahun ini, IFI akan membuat beberapa kegiatan seni budaya, salah satunya yaitu pameran dokumentasi bunga rampai kehadiran kami di Surabaya. Pada sosial media IFI Surabaya, kami akan menggunakan tagar #50thIFISurabaya untuk kegiatan ini.

Kami mengajak masyarakat Surabaya untuk merayakan bersama ulang tahun 50 tahun ini. Anda juga punya andil untuk menyajikan arsip-arsip, yang nantinya saling melengkapi dengan yang dimiliki IFI.

Jika Anda atau anggota keluarga, secara personal, maupun komunitas/organisasi, memiliki dokumentasi, dalam bentuk apapun, yang disimpan terkait dengan kegiatan yang pernah dilakukan dengan, atau diadakan  di Pusat Kebudayaan Prancis/CCF/CCCL/IFI Surabaya, silakan dikirim ke IFI Surabaya. Kiriman Anda akan ditampilkan pada pameran untuk merayakan 50 tahun pada bulan Agustus mendatang !


Syarat pengiriman:

Format fisik
-Arsip/dokumentasi (foto, poster, leaflet dll) harap dimasukkan ke dalam amplop coklat dengan diberi keterangan benda apa saja yang terdapat di dalamnya, juga informasi dan tahun kegiatan arsip/dokumentasi tersebut
- Tuliskan nama pengirim (personal atau organisasi/komunitas) , alamat lengkap dan nomer telepon di amplop.
- Tuliskan ‘50 Tahun IFI’ di kiri atas amplop bagian depan.
- Amplop tersebut sebaiknya didrop langsung ke IFI, atau dikirim via kurir ke:
IFI Surabaya, jalan Ratna 14 komplek AJBS.
- Kantor IFI buka Senin – Jumat, pukul 09.00 - 20.00 dan Sabtu, pukul 10.00 – 17.00.

Bagi Anda yang berharap arsip/dokumentasi fisik yang dikirim dikembalikan setelah pameran, mohon mencantumkan ‘harap dikembalikan’ di amplop, dilengkapi data nama, alamat lengkap dan nomer telepon.
 

Format digital (foto)

- Foto harap dikirim dengan keterangan informasi dan tahun kegiatannya pada email, ditujukan ke : 50tahunifisurabaya@gmail.com

- Tuliskan nama pengirim (personal atau organisasi/komunitas) , alamat lengkap dan nomer telepon di dalam email dengan judul email : 50 Tahun IFI Surabaya

- Dari foto format digital yang dikirim, panitia berhak untuk mencetak foto tersebut untuk pameran 50 tahun IFI.

- Tuliskan nama pengirim (personal atau organisasi/komunitas) , alamat lengkap dan nomer telepon di dalam email dengan judul email : 50 Tahun IFI Surabaya
- Dari foto format digital yang dikirim, panitia berhak untuk mencetak foto tersebut untuk pameran 50 tahun IFI.

Batas pengiriman arsip / dokumentasi : Sabtu, 10 Juni 2017

Informasi :
IFI Surabaya (Sdri. Krishna)
Jl. Ratna 14 komplek AJBS
Telp. 031 – 5035035

Facebook fanpage: IFI Surabaya
Twitter : @IFI_Sby
Instagram : ifi_surabaya
#50thIFISurabaya