Pendidikan Informal - Debat Ide

PELUNCURAN EDISI KETIGA KOMPETISI FORUM FOR INTERNATIONAL TOURISM AND THE ENVIRONMENT DENGAN TEMA “WARISAN BUDAYA”

Dibentuk pada Januari 2016 atas inisiatif Bagian Kerja sama Pendidikan IFI dan mitra kerja samanya, FITE dikenal sebagai wadah pendidikan untuk debat ide dan pertukaran metode-metode praktis di bidang pariwisata berkelanjutan. Setiap tahunnya, mahasiswa peserta dari Indonesia dan Prancis sangat bersemangat dalam mempertahankan gagasan-gagasan mereka pada kompetisi video serta mengembangkan pengetahuan mereka pada acara konferensi internasional.

Tahun 2018 merupakan tahun pertama untuk warisan budaya yang ditetapkan oleh Uni Eropa. FITE mengambil tema tersebut dan menetapkannya sebagai tema kompetisi mahasiswa yang akan dikembangkan dalam bentuk video essay singkat dengan mengilustrasikan contoh-contoh warisan budaya yang bersifat kebendaan dan non-kebendaan.

Kandidat-kandidat terbaik akan dipilih oleh para juri ahli yang kemudian akan mengikuti sesi final di STP Nusa Dua Bali pada 21-22 Juni 2018.

Kandidat terpilih akan diberi pembekalan oleh tim ahli dari Georges Washington University dalam bentuk workshop, dan akan mengikuti konferensi internasional tentang warisan budaya. Tiga pemenang akan dipilih di akhir acara dan mendapat hadiah untuk mengikuti study tour di Prancis.

Bagaimana berpartisipasi pada acara ini ? Temukan persyaratan lombanya di situs web FITE dan kirimkan video kamu sebelum 31 Maret 2018.

Bergabunglah di komunitas FITE melalui Facebook


Share:

PARTNER