Seni Visual

PAMERAN FOTO “DANCE THE CITY”

KARYA YANNICK VERDIER MONSEGUR
1 - 20 Agustus 2017
IFI Wijaya

Jl. Wijaya I No. 48, Jakarta Selatan

Senin – Kamis: 08.00 – 20.00

Jumat – Sabtu: 08.00 – 17.00

Minggu: 10.00 – 15.00

GRATIS

 

Yannick Verdier Monsegur, fotografer asal Paris, yang telah sering memamerkan karyanya dalam berbagai pameran fotografi dunia, kembali menuangkan jejak kreativitasnya dalam pameran tunggal berjudul "Dance the City" yang digelar mulai tanggal 1 s.d. 20 Agustus 2017 di IFI Wijaya.

 

Pemandangan kota Paris yang cantik selalu menarik untuk dijadikan inspirasi karya fotografi. Kali ini, Yannick membingkainya dalam karya fotografi artistik yang memadukan pemandangan ibu kota Prancis tersebut dengan gerak tari dari berbagai aliran, seperti tango, hip hop dan tarian modern. Berbagai gerak tari yang bebas dan dinamis merupakan cermin semangat kota Paris sebagai simbol kemerdekaan dan kebahagiaan.

 

Persembahan karya Yannick kali ini sekaligus menandai perayaan 26 tahun kiprahnya dalam dunia fotografi. Dua pameran foto Yannick di Jakarta sebelumnya bertajuk “Phoenix” dan “Damai”. Koleksi foto “Damai” akan dipamerkan pula mulai tanggal 1 s.d. 20 Oktober 2017. Karya artistik Yannick lainnya dapat dilihat di website: www.y-vm.com atau www.fashionnews-network.com.