Belajar Bahasa Prancis

BELAJAR SESUAI RITME ANDA

TAKLUKAN SETIAP LEVEL

Belajarlah dengan cara yang progresif, yaitu dengan menaklukan setiap level agar kemajuan Anda terukur, serta kuasai ritme belajar Anda dan ubah orientasi Anda bila perlu.

 

BUAT KEMAJUAN TAHAP DEMI TAHAP

Setiap level dapat diikuti secara keseluruhan atau dalam beberapa tahap. Misalnya, level A1 dapat dilaksanakan dalam 2 tahap dengan mendaftar tahap A1.1 dan dilanjutkan dengan A1.2.

 

Bagi Anda yang dikejar waktu, Anda bahkan dapat mendaftar untuk beberapa level sekaligus. Misalnya, dalam kursus Super Intensif, para siswa mempelajari 4 level sekaligus berturut-turut: dari level pemula A1 hingga menengah B2 dalam 7 bulan dan dengan frekuensi 30 jam per minggu.

 

Cari tahu tentang tahap-tahap per level yang tersedia dan belajarlah sesuai ritme Anda!

 

LENGKAPI PEMBELAJARAN ANDA

Berbagai kursus tematis tersedia untuk menyempurnakan kompetensi Anda.

 

Anda dapat mengikuti kelas percakapan agar merasa lebih nyaman saat bercakap-cakap dan berkomunikasi dalam bahasa Prancis.

 

Bila Anda ingin menguasai bahasa Prancis untuk bidang pekerjaan tertentu, cobalah Kelas Bahasa Prancis untuk Perusahaan.

 

Kelas persiapan ujian DELF-DALF juga tersedia untuk membantu mereka yang ingin menguji kemahiran bahasa Prancisnya setelah mengikuti kelas bahasa Prancis umum.

 

SAHKAN KEMAMPUAN BAHASA PRANCIS ANDA

Setiap level dapat disahkan dengan ijazah resmi DELF-DALF.

 

Anda memang tidak diwajibkan mengikuti ujian DELF-DALF untuk dapat melanjutkan kursus ke level yang lebih tinggi. Namun, mengapa harus membatasi diri Anda untuk mengikuti ujian selepas mendapatkan pembelajaran?

 

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai ujian bahasa Prancis.