Auditorium



Pada Maret 2015, IFI meresmikan auditoriumnya yang berkapasitas 181 tempat duduk di gedungnya yang terletak di jantung kota Jakarta. Selain sebagai sarana menonton film Prancis di program Ciné-Macet dan menyaksikan konser musik bulanan Supersonik, Auditorium IFI dapat pula digunakan untuk resital piano, konser orkestra mini, konser intim, konferensi, seminar, perayaan kantor, serta peluncuran produk.

Dilengkapi dengan DCP Player, Full HD Projector, juga sistem tata suara 7.1, Auditorium IFI dapat berfungsi layaknya sebuah bioskop profesional. Untuk menjawab kebutuhan pertunjukan, Auditorium IFI menyediakan peralatan audio mutakhir yang terpisah dengan sistem audio sinema, berupa mixer digital dengan tata suara terkalibrasi untuk segala kebutuhan musikal: solo, grup, musik klasik, orkestra mini, dsb. Kecanggihan Auditorium IFI disempurnakan dengan sistem kedap suara yang baik dan akustik ruang yang terukur sesuai standar internasional.

Sistem tata cahayanya memungkinkan Auditorium IFI mengakomodasi pertunjukan-pertunjukan profesional yang membutuhkan tata cahaya teatrikal. Auditorium IFI mampu merealisasikan imajinasi baik penyelenggara acara maupun para seniman penampil. Ia telah menjadi saksi banyaknya pertukaran dan kolaborasi seni budaya Indonesia-Prancis.


PARTNER